3 Cara Membuat Judul Artikel Yang Menarik nan Unik

Membuat artikel memanglah tidak sulit asalkan ketahuan kita untuk menulis artikel yang akan kita tulis carilah inspirasi dahulu jika anda mau menulis seuatu dengan cara blogwalking belum tahu apa itu blogwalking kita ulas sedikit.
Blog = Blogger
Walking = Berjalan jalan
Aneh dengan kata kata itu? memang di ibaratkan seperti itu dan ini lah pengertian yang sebenarnya


Blogwalking adalah suatu aktivitas dimana kita mengunjungi blog-blog lainnya dalam rangka silaturahmi, mencari ilmu menambah ilmu dan sebagainya. atau dalam arti SEO Blogwalking adalah salah satu cara yang terbaik selain menerapkan tehnik SEO untuk mendapatkan traffic. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan informasi tertentu dari blog yang kita kunjungi tersebut dan juga bisa kemungkinan Google mengindex Blog kita dengan cepat.


atau anda bisa mencari beberapa informasi di web-web berita seperti viva news, masih banyak untuk mencari informasi bukan hanya disitu saja anda bisa mencari di mikroblogging atau biasa di sebut twitter, di facebook dan lain lain.

langsung saja kita ulas 3 Cara Membuat Judul Artikel Yang Menarik nan Unik


1. Buatlah Artikel Se-Unik MungkinUnik disini bukan berarti menulis ulang artikel yang sudah ada, sama ajah dong halnya sama copy-paste cuma beda dikit hanya menulis ulang kembali artikel yang sudah ada, dimana jika kita menulis ulang pastikan ada beberapa paragraf yang sama nah disinilah blog anda akan menjadi mala petaka bukannya di marahin sama google tapi yang ada anda akan dimarahi oleh admin yang mempunyai artikel itu, dan jika si admin yang mmempunyai artikel itu tidak terima apa yang ada mungkin si admin tersebut akan melaporkan kepada google  dengan penyalahgunaan menulis artikel, bisa-bisa blog anda akan dihapus atau trafiknya nurun atau yang lainnya.
Jadi intinya coba anda liat-liat artikel yang mau dijadikan bahan postingan anda, kemudian anda ambil sisi positif dan rincian yang sangat penting dari blog-blog lain dan menjadikannya satu buah artikel di blog anda yang dipastikan menjadi unik dan menarik. 

2. Mengambil Ide Posting dari Blog lain (Ambil Judulnya Saja)
Jika anda sudah menyempurnakan poin pertama ini waktunya memyempurnakan poin kedua ini. Jika blog anda sudah mampu bersaing di posisi SERP  silahkan menggunakan poin kedua ini tapi jika belum juga tidak apa-apa siapa tau dengan mengambil poin pertama pasti juga anda akan bersaing dengan blog-blog besar lainnya di posisi SERP. 

3. Buatlah Gambar yang Relatif Simple tapi Keren
Cobalah membuat gambar serelatif mungkin, dalam kata lain anda bisa membuatnya dengan simple dengan editan anda sendiri.

2 komentar 3 Cara Membuat Judul Artikel Yang Menarik nan Unik

rikablogg000 Pada: 14 Juni 2017 pukul 13.51 permalink


Daftar Situs Judi Kartu Online Dominobet,DominoQQ,Domino 99,Bandar Ceme,Bandar Poker Terpercaya Layanan Bonus Terbaik Download Aplikasi Mobile HP Android IOS Iphone

Produk Permainan kami :

- POKER
- DOMINO
- CEME KELILING
- BANDAR CEME
- CAPSA SUSUN
- LIVE POKER

Dominobet
Dominoqq
Domino99
Dominober mobile
BandarCeme
BandarPoker
BandarPoker Terpercaya
DaftarPoker
Poker Indonesia
Agen Poker Indonesia

pejuang adsense Pada: 29 Juni 2017 pukul 00.03 permalink

Blog Blog Ini Juga menyediakan backlink do follow silahkan komentar

http://perikanan38.blogspot.com
http://penyuluhpi.blogspot.com
http://penyuluhku38.blogspot.com
http://okeball38.blogspot.com
http://gado2khpn.blogspot.com
http://ternak38.blogspot.com
http://hisyam38.blogspot.com
http://auto3838.blogspot.com
http://hidup38.blogspot.com

Posting Komentar

Jika Form Komentar Tidak Keluar Sialahkan Reload Browser Anda!